KETIKA SAHABAT MENJADI BANGSAT

by Gendenk on 03:27 PM, 19-Mar-13

Category: Info Kontes SEO , Kata-kata , Kisah Cinta , Kontes SEO , Pengetahuan , Tips & Trik



Apa kalian pernah denger kata KETIKA SAHABAT MENJADI BANGSAT??

Pasti kalian bingung mendengar kata tersebut. Ketika sahabat menjadi bangsat adalah ketika sahabat telah berkhianat, ketika sahabat telah menusuk kita perlahan-lahan hingga akhirnya kita terjatuh..

Dan akhirnya dia atau mereka yg telah berkhianat terbahak-bahak, tertawa, berteriak senang karna kesuksesannya menjatuhkan kita dengan cara berkhianat.

Perlu kalian ketahui satu banding seribu orang yg bisa dikatakan sahabat, bisa dikatakan teman terdekat yg mengerti akan adanya kehidupan sebuah pertemanan.

Maka saya Gendenk Anugrah Terindah seorang yg telah terkhianati oleh sahabat menghadirkan sebuah kata-kata yg berjudul KETIKA SAHABAT MENJADI BANGSAT.

Teringat saat kau berada di kehidupanku
ku tak punya siapa siapa selain dirimu
ku percaya akan adanya kau di sampingku
sampai ku berikan semuanya untuk dirimu

ku anggap kau seperti darahku yang mengalir dan ku anggap semua masalah mu sebutir pasir, tapi mengapa kau tega menghianatiku sampai ku terjatuh.. Ternyata sifatmu semua palsu

Awalnya kau selalu tersenyum untuk diriku, apa yang ku butuh kan kau slalu ada disampingku..
ternyata semua yang kau lakukan itu hanyalah topeng siasat hanya untuk membuatku lemah

setelah ku lemah kau lakukan sesuka hatimu,
kau jadikan boneka lemah yang ada di matamu,
kau jadikan ku permainan di dalam hidup..
apa yang kurasakan saat ini sungguh tak sanggup..

tak ada lagi kata manis untuk dirimu,, hanya tertekan dendam yang ada di dalam batinku.
tapi biarkanlah yang terjadi smua berlalu akan menjadi pelajaran di dalam hidupku

haruskan ku berlari melawan getirnya hati??
haruskah ku menangis kau tega menghianati??

Kecewa sungguh ku kecewa dengan apa yang kau perbuat,
Melainkan kecewa ku merasa hancur telah terhianat,
Semua kepercayaan kuberi dan ku anggap sahabat..
Dengan angin bertiup kencang semua terbang begitu cepat

secepat kilat kau hancurkan segalanya yang ada di dalam benakku, dengan cara singkat kau gunakan kemampuanmu hingga ku menjadi diam seperti batu. Kau tengelam kan aku di liang paling dalam dan tak ada sedikitpun cahaya, sungguh kau tega sobat kau lakukan hanya untuk kebahagiaanmu semata.

Tapi perlu kamu ingat Sahabat Terbangsatku Ahmad B. Ulum.. Aku tidak akan tinggal diam, kau telah menghancurkan masadepanku hingga ku menjadi sampah jalanan.. Semua kau lakukan hanya demi kebebasan dan kebahagiaanmu dalam bekerja..

HIDUPMU TIDAK AKAN PERNAH TENANG SOBATKU TERBANGSAT !

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "KETIKA SAHABAT MENJADI BANGSAT"

Gendenk [03:32 PM, 19-Mar-13]

KETIKA SAHABAT MENJADI BANGSAT

http://gendenk.heck.in/ketika-sahabat-menjadi-bangsat.xhtml

ardi sevenfoldism™ [03:34 PM, 19-Mar-13]

like gan, . . . .menambah ilmu buat ane.

Anggajr Mobile Blog [03:55 PM, 19-Mar-13]

Waduh,,, ditampol aja tuh bangsatnya,,. biggrin

Muhammad Rifaldi Sofyanur [04:07 PM, 19-Mar-13]

mantap. Bangsat oh bangsat

Maully [05:44 PM, 19-Mar-13]

Sabar Gan.....

Hisam [05:52 PM, 19-Mar-13]

sabar ya sob, mungkin itu ujian dari Allah sob, siapa tahu Allah akan menggantikan teman yang sejati . Amin. smile

JURNAL [07:00 PM, 19-Mar-13]

Met sore sobt... Apa kabar? Da lama ga kesini smile ,izin baca2 dulu postinganya,kelihatannya menarik & Sangat bermanfaat banget. . . Thanks Telah share.. Klo berkenan di tunggu kunjungan n saling sapanyanya di | jurnal.Heck.In & follownya.

イムアロモら [07:30 PM, 19-Mar-13]

bangsat bakar aja.

Sableng [12:24 AM, 20-Mar-13]

salam sedulur tunggal kecer...

sableng come back!!

Sableng is legend MWB!

Ditakuti & dihormati!!

Siapa sih yg gk kenal nama SABLENG di MWB??!!

Yg denger namanya aja udah bikin bulu MERINDING!!

Tapi si Sableng itu baik hati & tidak sombong! Rajin menabung juga.

Tapi kalian jangan takut wahai anak-anakku. Hari ini sableng datang bukan utk cari ribut & masalah.
Tapi datang dengan membawa KEDAMAIAN!!

BERBAHAGIALAH KAWAN, BLOG ENTE MENDAPAT KUNJUNGAN DARI SABLENG SI COWONG GANTENG LEVEL 10.

SALAM GIBAS!! GIBASS!! GIBASS!!!

Sableng [12:26 AM, 20-Mar-13]

hey gendeng!! Masalahmu opo?? Dikhianati piye maksudmu???

Warga STK suroboyo siap dikerahkan ki...

Gendenk [12:56 AM, 20-Mar-13]

kang sableng@ ndak usah ritek kang.. masalahe aku digelakne bocah.. Hingga aku terbuang dari pekerjaanku sad

Sikan96 [06:34 AM, 20-Mar-13]

absen aja sob

Sang Ayoga AN [09:27 AM, 20-Mar-13]

mak jleb bro rasanya sad

Lintas MWBers [10:04 AM, 20-Mar-13]

hmm .. judulnya seram

Hisam [10:05 AM, 20-Mar-13]

makasih telah mampir sob, met pagi sob smile

sarilah [12:43 PM, 20-Mar-13]

Wah kenapa ga tanyakan kenapa kau mengkhianatiku?apa karena pengin pekerjaanku?atau atau atau?

androidapp DOT yu DOT tl [02:18 PM, 20-Mar-13]

Kunjungan ya gan razz
ane penah dicuri hp uwang smpai adk bradik di tuduh curi rpanya kwn rapat sndri yg curi.

Anonymous Blog [12:59 AM, 22-Mar-13]

santet ae lur. haha

salam persaudaraan seko sdulur SHT.smile

http://bakhtyar93.heck.in/humor-memang-tahi.xhtml

Enha [01:31 AM, 23-Mar-13]

ya bgtlah cinta, deritanya tiada akhir.. smile

Mousehacker [05:29 PM, 23-Mar-13]

Yg sabar gan

Setia Dc Hc [07:20 PM, 23-Mar-13]

nice gan... Sory telat,..hadir yg terpenting smile

Kunbal ya
www.setiahack.p.ht/domain-blog-ini-di-ubah-skin-op67-javier.xhtml

kiyu pamungkas [02:18 PM, 26-Mar-13]

wah Telat lama Mas..
YG Penting Hadir...
Di Tunggu KUNBAL nya mas biggrin
..
http://kiyu95.heck.in/opmin-s60v2-gret-tsel-fb.xhtml

gamer [10:39 PM, 27-Mar-13]

nyimak aja smile mampir sob

iDienz [05:37 AM, 29-Mar-13]

nyimax om.

Maapf Telat .... mrgreen
hehe
mampir ya arrow
http://dienz97.heck.in/blue-windows-8-skin-opera-mini-7-1-7-0-d.xhtml

Prayoga31 [07:22 PM, 30-Mar-13]

Oh

Ryan Politik Grunge [03:31 AM, 31-Mar-13]

wkwkwk. Mantap. Expresikan hdupmu bro

usman [09:05 PM, 01-Apr-13]

Mantap.. biggrin
Di tunggu kunbalnya.. smile

setunz [11:38 PM, 01-Apr-13]

kunjungan malam kawan hadir untuk nyimak postingan sobat yg amat luar biasa ini .....sekalian untuk tali persabatan....sukses buat admin slalu berkarya dan buat post yg bermanfaat...

jagan lupa kunjungan baliknya kawan di tunggu hehehehehe

http://dwikurniawan.heck.in/trik-internet-gratis-telkomsel-facebook-2.xhtml

Hendra Nugraha [11:55 AM, 02-Apr-13]

waduhh shbt ko tega bgt yak..

Mas brow [12:21 PM, 02-Apr-13]

Di edi po galo

icha [11:34 AM, 05-Apr-13]

waow

losadizt [09:35 PM, 15-Apr-13]

kalem brow..
Inilah hidup

Ezthux TjahRepvblix Nongkomangsi [08:30 AM, 04-Jun-13]

izin follow ya Maz brow ditunggu kunbal dan follbacknya..

arief-xis sanches [04:37 PM, 04-Jun-13]

sadis juga di sa'at sahabat menjadi bangsat

erika [02:41 PM, 28-Jul-13]

wah,, q jga lg ngrasain yg sma .

Rustan [03:35 PM, 09-Mar-14]

Bangsat ko anjing, semoga engkau mati, bangsat...low matiko siapa angkat ko na pasti adai tmn nu, tapi knp nu kasi begini ki semuan anjing sekali lgi bangsat engkau,
#Funk you untuk mu seorang penghianat..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images